Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sample Text

Text Widget

About This Blog

Label

Recent Posts

Warga Harap Lantai Jembatan Genapet dibangun

Categories

Download

TKSK MUARA TIGA. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About

Foto Saya
TKS MUARA TIGA PIDIE
Lihat profil lengkapku

Selasa, 10 Juli 2012

Tim Gabungan Sita 35 Kubit Kayu Ilegal


Tim gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, Polisi Hutan, Jaksa, Satpol PP dan Dinas Kehutanan Kabupaten Pidie, berhasil menyita 35 kubit kayu dalam sepekan operasi di kawasan pegunungan Tangse, Geumpang,Mane dan Padang Tiji.
      Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Pidie M.Amin Affan Rabu (12/8), mengaku, sejak sepekan ini pihaknya menggelar operasi gabungan ke hutan-hutan yang dianggap marak terjadinya illegal loging. Dari operasi tersebut tim gabungan berhasil menyita 35 kubit kayu olah. “Sekarang kayu nya sudah kita amankan di Dinas Kehutanan,”jelasnya.
     Sementara kata M.Amin, di Kecamatan Padang Tiji pihaknya berhasil menyita 10 kubit kayu olah, sedangkan sisa lainnya disita di Tangse, Mane dan Geumpang. Pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar jangan menebang kayu tanpa izin. “Kita terus memburu pelaku perambahan hutan,”tegasnya.
      Tim gabun gan tersebut terus melakukan operasi di hutan-hutan wilayah Pidie agar bias menekan angka perambahan hutan. Kemudian siapapun pelaku pembalakan liar maka dia akan berhadapan dengan hokum, sehingga para pelaku jera. “Untuk menyelamatkan hutan dari tangan-tangan jahil maka kita gelar operasi besar-besaran,”ungkap M.Amin Affan. 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar