Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sample Text

Text Widget

About This Blog

Label

Recent Posts

Warga Harap Lantai Jembatan Genapet dibangun

Categories

Download

TKSK MUARA TIGA. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About

Foto Saya
TKS MUARA TIGA PIDIE
Lihat profil lengkapku

Jumat, 06 Juli 2012

Warga Harap Lantai Jembatan Genapet dibangun


Satu unit jembatan Genapet  di Kawasan Ie Alang Dayah Kecamatan Cot Glie, kabupaten Aceh Besar. Sangat di prihatin hingga lantai jembatan itu sudah banyak yang rusak.

Kondisinya sangat sulit melintasinya hingga laintai itu banyak yang sudah patah, sedangkan laintai itu sudah penuhuh lubang basar hingga di pasang kayu dilantai jembatan tesebut,” sedangkan jalaur itu melintasi ke Gampong Samahani kerusakanya lebih kurang dua tahun,” Kata Hasballah salah sorang warga setempat. Kepada harian Aceh Selasa (3/4).

“sedangakan pera pengguna jalan sangat sulit untuk melintasi jembatan itu, bahkan kami sering terjadi padah Kayu yang dijadikan lantai tersebut,” Bayangkan saja sedangkan jelur itu jalan menuju gampong samahani dan gampong Lampakuk,”katanya hasballah yang lagi melintasi jembatan tersebut.

Sementara kami sangat mengeluh kepada pemerintah terkait kenapa pemerintah hanya tutup mata tidak pernah menghiraukan keluhan masayarakat,”sedangkan kami membawa hasil panen ke Pasar banda aceh melintasi jembatan tersebut,”kalau pemerinta tidak memikirkanya siapa lagi yang bangun jembatan itu,” Bahkan kami masyarakat ikut lakukan memperbaikinya lantai dengan mengunakan kayu hutan agar masyarakat dan petani mudah melintasi,”katanya Barullah

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar