Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sample Text

Text Widget

About This Blog

Label

Recent Posts

Warga Harap Lantai Jembatan Genapet dibangun

Categories

Download

TKSK MUARA TIGA. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About

Foto Saya
TKS MUARA TIGA PIDIE
Lihat profil lengkapku

Selasa, 10 Juli 2012

8 Bulan Honor Belum Dibayar


70 Tenaga Honorer Ancam Demo
        Puluhan tenaga honorer Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie kecewa terhadap pemerintah setempat. Sebab hingga kini honor mereka belum dibayar selama 8 bulan, sehingga mereka mengancam jika dalam bulan ini tidak dibayar maka akan berunjuk rasa.
           Mukti (27), tahun salah seorang tenaga honorer Dinas Kesehatan kepada wartawan Senin (10/8),mengaku, berulang kali mereka pertanyakan kepada pihak terkait namun tidak ada jawaban pasti. Bashkan honor mereka sudah 8 bulan belum dibayar dan mereka merasa dipermainkan. “Kami tidak mau tahu dalam bulan ini harus dibayar,”tegasnya.
        Kata Mukti, keterlambatan pembayaran honor belum pernah dirasakan saat pemerintah yang lama, akan tetapi sejak pemerintahan baru mereka merasa dikelabui dengan cara menahan honornya. Dia mengaku setiap bualn mereka mnerima honornya Rp 500 ribu. “Ini sudah honor sedikit ditahan lagi kan kurang ajar,”jelas Mukti.
      Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie Abdul Hamid, mengaku keterlambatan pembayaran honor karena factor tanda tangan, artinya kata dia, para tenaga honorer belum semuanya menanda tangani daftar proses pengajuan. “Tapi kita usahakan sebelum megang sudah dibayar dan saya minat mereka bersabar,”jelasnya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar