Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sample Text

Text Widget

About This Blog

Label

Recent Posts

Warga Harap Lantai Jembatan Genapet dibangun

Categories

Download

TKSK MUARA TIGA. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About

Foto Saya
TKS MUARA TIGA PIDIE
Lihat profil lengkapku

Jumat, 06 Juli 2012

Masyarakat Minta Kantor Mukim Aktif


Sekian lama Kantor Mukim di Kecamatan Mauara Tiga Pidie, yang telatak digampong Sukajaya, hingga kini  belum pernah di mamfaatkan oleh mukim setempat, sedangkan kantor itu  di bangun khusnya untuk kantor Mungkim pada tahun yang lalu oleh Gema Asslaam.

Kondisinya sangat di perihatin hingga kini sudah menjadi kandang kami hingga malam hari berkumpulah kaming ke kantor itu,” kami sangat heran sedangkan kamtor telah digunakan oleh pemerinta kenapa tidak dimaafatkan, bahkan bangunan itu dari Gema asslaam pada tahun lalu,”katanya Razali salah sorang tokoh Masyarakat Gampong Sukajaya Selasa(10/4).

Lanjut lagi dia bayangkan kantor itu sebernya sangat bagus sebelumnya selama tidak pernah di hiraukannya hingga menjadi tempat kambing hingga pintu pun telah rusak,”apa kantor itu Cuma nama saya tidak pernah di tempati oleh pihaknya,”Katanya.

Sedangkan masyarakat sangat berharap kantor itu aktif,”Apabila kami mengadu masalah kepada mukim terpaksa mencari mukim,”Cobak kalau kantor itu di pungsikan para masyarakan mudah menukan mukin dikantornya, Sedangkan kantor sudah ada kenapan tidak ditepati oleh mukim,”sekarang yang hini Cuma binatang ternah masyarakat,”paparnya Razali didampingi Nurdi.

“bukan di kantor Mukim ini saja yang tidak dipungsikan tetapi di kemungkiman Cure kecamatan Muara tiga juga begitu setelah banguna itu dibangun bertahun tidak pernah mengunjung datang melihat kondisinya kantor sudah bangaimana,”selama ini banyak kita lihat bangun telah rusak hingga pintupun terbuka tdak pernah di hiraukannya,”kayanya.Har

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar