Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sample Text

Text Widget

About This Blog

Label

Recent Posts

Warga Harap Lantai Jembatan Genapet dibangun

Categories

Download

TKSK MUARA TIGA. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About

Foto Saya
TKS MUARA TIGA PIDIE
Lihat profil lengkapku

Selasa, 10 Juli 2012

Akibat Angin Kencang Rumah Warga Terbakar


Akibat angina kencang satu unit rumah milik Thamrin Yusuf (65), warga Gampong Paya Beureuleung Kecamatan Grong-Grong Kabupaten Pidie musnah dilalap sijago merah. Kebekaran itu disebabkan dari bara api setelah memasak.
Thamrin Yusuf Kamis (6/8), mengaku, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 9.00. WIB, Namun yang terbakar Cuma dapur pembuat kue dan kandang kambing serta isinya. Bahkan dia memperkirakan kerugian mencapai Rp 50 juta. “Kambing 10 ekor terbakar dan sejumlah peralatan dapur lainnya,”jelasnya.
Sementara kata Thamrin, kebakaran itu lebih disebabkan angina kencang yang melanda Pidie dalam beberapa hari ini, sehingga bara api sedikit menjadi besar dan saat kebakaran dia tidak berada di rumah, Cuma dau anaknya yang ada. “Ini apinya dipadamkan orang sekampung, namun terakhir pemadam juga dating dan sempat menyiram rumah saya,”tukasnya.
Untuk saat ini pihaknya sudah menerima bantuan saat panuik dari Pemkab Pidie berupa beras, minyak makan, roti dan sejumlah peralatan dapur lainnya. Namun Thamrin berharap agar pemerintah dapat membantu perbaikan dapur kami. “Itu harapan saya jika dipenuhi,”pintanya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar