Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sample Text

Text Widget

About This Blog

Label

Recent Posts

Warga Harap Lantai Jembatan Genapet dibangun

Categories

Download

TKSK MUARA TIGA. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About

Foto Saya
TKS MUARA TIGA PIDIE
Lihat profil lengkapku

Jumat, 06 Juli 2012

Warga Ujong Pie Muara Tiga Harapkan Teluk Pemecah Ombak




Warga Gampong Ujong Pie dan Gampong Blang Raya, Kecamatan Muara Tiga Pidie. Sangat berharap kepada Pemkap Pidie, Segera membangun teluk Pemecah obak di gampong tersebut.

Menurut keterangan dari panglima laut kecamatan muara tiga pidie sangat mengarapkan teluk  pemecah ombak di kawasanya, kalau  tidak ada teluk pemecah ombak saat air pasang naik masyarakat di pesisir pantai harus pindah ketempat lain guna untuk menghindari dari abrasi pantai tersebut,”ungkapnya Ibarahim salah soerang panglima laut(27/2) kemarin.

Bayangkan saja, sudah berapa tahun kami merasakan kondisi begini bahkan banyaknya rumah dan Warung di tempat kami yang rusak disaat air pasang naik,” Kami sangat berharap kepada pemerintah Pidie, harus mempedulikan rayat kecil jangan sampai menaglami  Penderitaan akibat abrasi tersebut,”papanya panglima kemarin.

Sedangkan perbaikan yang diloakukan pada tahun lalu Cuma pemindahan batu saja tidak ada pemecah ombak,”kami membutuhkan pemecah obak jang Cuma batu saja yang dipindah, walaupun pemindahan batu sama saja manelama abrasi kepadantai,” Katanya Ridwa Tokoh Masyarakat setempat.Har

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar